Prediksi hujan, penonton final piala AFF siapkan jas hujan

Ilustrasi. (kompas)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Mau menonton Final Piala AFF Indonesia-Thailand? Jika iya, sebaiknya bersiap membawa jas hujan. Soalnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan Bogor dan Depok hujan pada saat berlangsungnya final piala AFF nanti.

Berdasarkan prakiraan yang dimuat di laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan sedang akan mengguyur Bogor dan Depok pada siang nanti. Daerah ini diperkirakan masih gerimis pada sore hingga malam nanti.

Hari ini Final Piala AFF akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. Penutupan ruas jalan baru GOR Pakansari dan jalan Baru Cikempong akan diberlakukan siang nanti.

Seperti halnya Bogor dan Depok, ibu kota sepanjang Rabu (14/12), siang hingga malam nanti akan hujan. Siang nanti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hanya gerimis. Jakarta Selatan dan Tangerang sudah turun hujan sedang. Wilayah Jakarta Timur dan Bekasi diprediksi bahkan diperkirakan turun hujan disertai petir.

Malam nanti ibu kota hanya berawan. Sedangkan Tangerang hujan disertai petir. Baru pada dini harinya, semua kawasan kecuali Bogor dan Kepulauan Seribu, diprediksi akan cerah berawan. Adapun Bogor dan Kepulauan Seribu akan mendung. [Tempo]

Related posts