Ribuan warga Aceh Utara hadiri pengukuhan keuchik Partai Aceh

(Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ribuan masyarakat Aceh Utara menghadiri acara peusijuek (tepung tawar) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara, serta pengukuhan keuchik Partai Aceh serta pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Daerah III Tgk Chiek di Paya Bakong yang berlangsung di Keude Tanah Pasir, Selasa (13/12) malam.

Pasangan H Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf dipeusijuek oleh beberapa pimpinan dayah di daerah tersebut yang diiringi dengan selawat. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan keuchik Partai Aceh dan pelantikan KPPA oleh panglima KPA/PA Pasee Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah.

Cek Mad (panggilan Muhammad Thaib) yang didampingi Fauzi Yusuf dihadapan ribuan warga mengungkapkan, perjuangan belum berakhir untuk cita-cita mensejahterakan masyarakat Aceh Utara.

Membangun Aceh Utara, katanya, dimulai dengan membangun Sumber Daya Manusia para generasi mendatang.

“Meunyoe SDM aneuk muda, akhlak dan pemikiran ka goet InsyaAllah Aceh Utara akan jroeh ukeu (Kalau SDM pemuda, akhlak dan pola pikir sudah baik maka Aceh Utara kedepan akan lebih baik),” ungkapnya.

Panglima KPA/PA Wilayah Pasee, Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah, dalam kesempatan yang sama mengharapkan kepada seluruh rakyat Aceh Utara untuk tetap setia pada perjuangan Partai Aceh.

Dikatakannya, tidak ada sedikitpun niat dari Partai Aceh untuk membohongi rakyat. Karena perjuangan untuk kesejahteraan dan memperjuangkan MoU Helsinki belum berakhir.

“Jangan pernah beralih pilihan, Partai Aceh tidak pernah membohongi rakyat dan tetap bersikukuh memperjuangkan kesejahteraan. Maka, hari pemilihan jangan lupa untuk memilih pasangan Mualem-TA Khalid sebagai Gubernur, dan Pasangan Cek Mad-Fauzi Yusuf sebagai Bupati Aceh Utara,” ungkapnya.

Pada akhir acara juga ditampilkan penyanyi perjuangan Aceh Teungku Sarjani alias Imum Jhon dengan lagu-lagu terbarunya. [Aidil/rel]

Related posts