Tiga hal yang bikin wanita tidak sepenuh hati saat bercinta

4 hal ini yang dicemaskan wanita saat malam pertama

(KANALACEH.COM) – Wanita tidak selalu sepenuh hati ketika berhubungan seks, karena pria melakukan hal-hal yang membuatnya malas. Apa saja itu?

Tentu pria bisa menjadi tidak menikmati seks ketika wanita hanya setengah hati bercinta. Karenanya, pria perlu tahu apa saja yang membuat wanita tidak sepenuh hati saat bercinta.

Berikut tiga hal yang membuat wanita tidak sepenuh hati saat bercinta seperti dilansir Dailystar, Jumat (16/12):

Seks kurang gairah

Hal pertama yang membuat wanita tidak sepenuh hati bercinta adalah kurangnya gairah pada pasangan, dan akhirnya berdampak untuknya. Karena, kunci untuk seks yang berkualitas adalah gairah dan kesenangan.

“Anda dapat membuat seks lebih bergairah dengan membuatnya nyaman menikmati permainan,” kata pakar seks, Dr Jess O’Reilly.

Tidak pernah bereksperimen

Wanita bisa tidak sepenuh hati bercinta ketika pasangan tak pernah bereksperimen. Jika Anda memiliki satu posisi seks favorit dan selalu melakukan hal yang sama setiap kali bercinta, maka itu akan membuat wanita bosan hingga akhirnya malas. Untuk menjaga gairah, tumpahkan fantasi Anda dan mencoba posisi baru.

Tempat dan waktu yang sama

Seks telah menjadi bagian rutinitas Anda dengan pasangan. Bahkan, Anda melakukan seks tiga kali seminggu di kamar tidur pada malam hari. Jika selalu pada tempat dan waktu yang sama, wanita bisa menjadi setengah hati bercinta.

Anda perlu mencoba sesuatu yang baru. Tidak ada salahnya mencoba bercinta di kamar mandi, di atas meja dapur, bahkan di mobil sekalipun. Hal ini akan membuat wanita bergairah dengan suasana baru. [Okezone]

Related posts