Nasaruddin peringati Maulid Nabi dengan ribuan warga Tamiang

(Ist)

Kuala Simpang (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin berbaur dengan ribuan warga Bengkelang kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tengah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (18/12).

 Kedatangan Nasaruddin ke Tamiang kali ini karena mendapat undangan khusus dari warga setempat yang ingin bersilaturrahmi langsung dengan kandidat Wakil Gubernur pasangan Zaini Abdullah ini.

 Disela peringatan Maulid Nabi, seorang tokoh masyarakat, Idris Wandi mengatakan kunjungan Nasaruddin menjadi penyemangat warga untuk semakin membuatkan tekad untuk memenangkan pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah- Nasaruddin (AZAN) pada Pilkada 2017 mendatang.

 “Kami sangat berbangga hati, pak Nasaruddin mau datang ke tempat kami yang terpencil ini,” ungkap Idris ketika memberi sambutan mewakili masyarakat.

 Idris mengatakan masyarakat di wilayahnya sangat mengharapkan AZAN dapat memimpin Aceh kedepan untuk meningkatkan akses jalan dan perekonomian masyarakat setempat. [Aidil/rel]

 

Related posts