Alat Berat milik PT Meligo ditembak oleh OTK di Aceh Timur

Satu unit alat berat doser yang ditembak oleh OTK. (Ist)

Idi (KANALACEH.COM) – Satu unit alat berat jenis doser milik PT Meligo ditembak sebanyak dua kali oleh orang tak dikenal (OTK). Penembakan itu terjadi di  Alue Rambong-1 Desa Mane Rampak, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Rabu (21/12).

Informasi yang diterima Kanalaceh.com, kerjadian itu terjadi pukul 08.00 WIB saat doser  yang disupiri oleh Feri Efendi (21) sedang membersihkan areal telaga sumur bor Alue Rambong-1.

Pukul 08.30 WIB saat doser bekerja didatangi oleh tiga orang OTK bersenjata dua pucuk laras panjang jenis AK47 dengan memakai penutup kepala dan memakai kacamata hitam.

Mereka berkata “Matikan alat berat, jangan kerja lagi,pulang kau,” lalu karena ketakutan, Feri melarikan diri.

Selanjutnya tig OTK tersebut mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali, satu kali ke udara dan dua kali ke doser sehingga mengenai tabung pendingin radiator dan pisau atau blade doser.

Setelah mengeluarkan tembakan, ketiga pelaku melarikan diri ke arah perkebunan warga Desa Mane Rampak, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Julok, Aceh Timur untuk pengembangan lebih lanjut guna mengetahui motif dari pelaku. [Aidil]

Related posts