Hasil evaluasi, masyarakat wilayah tengah makin solid pilih AZAN

Takengon (KANALACEH.COM) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, masyarakat di wilayah tengah Aceh semakin solid menetapkan pilihan pada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Sub Tim AZAN Wilayah Tengah, Zainal Abidin dalam rapat evaluasi yang turut dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur, Nasaruddin, Sabtu, (24/12) di Takengon.

Menurut Zainal, respon positif masyarakat terhadap AZAN diperoleh dari hasil laporan tim AZAN yang berasal di setiap kampung mulai dari Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Subulussalam hingga Singkil.

“Hasil evaluasi terakhir patut disyukuri, masyarakat semakin yakin dengan pasangan AZAN,” ungkap Zainal.

Ditambahkannya, selain beberapa daerah inti wilayah tengah yang disebutkan Zainal, pihaknya juga mendapat respon positif dari komunitas Gayo di wilayah Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.

“Respon positif masyarakat semakin besar terhadap pasangan AZAN, terlebih setelah menyaksikan Debat Publik yang berlangsung 22 Desember lalu melalui siaran langsung di satu TV Nasional,” ujar Zainal.

Turut hadir dalam rapat evaluasi, pengurus Sub Tim AZAN Wilayah tengah, diantaranya Sekretaris Tim Ir Kamal Bahagia, MT dan Bendahara Ir. H. Zainul Bakri, Ketua Tim AZAN Aceh Tengah H. Abdul Muthalib Ibrahim.

Hadir juga Ketua Tim AZAN Kabupaten Bener Meriah Hazwin Lingga, serta Ketua Tim Khusus AZAN untuk komunitas Gayo Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur, H Basri Arita, ST. [Aidil/rel]

Related posts