Timses PNA dikeroyok oleh simpatisan kader PA

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tim sukses Partai Nasional Aceh (PNA) bernama Zainal Abidin dan Poundari dikeroyok oleh tiga simpatisan Kader Partai Aceh (PA) di posko PNA pemenangan Irwandi, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Sabtu (24/12) sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolda Aceh, Irjen Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan mengatakan kejadian itu terjadi saat posko tersebut sedang sepi. Zainal Abidin dan Poundari sedang duduk di posko itu.

Tak lama, Zainal dan Poundari terlibat keributan mulut dengan 3 orang simpatisan PA yang bernama, Cek Ot (nama samaran), Azhar alias Ucok, dan satu lagi belum diketahui.

“Perang mulut itu mengakibatkan pengeroyokan terhadap simpatisan PNA tersebut,” ujar Goenawan kepada Kanalaceh.com, Sabtu (24/12) malam.

Akibat kejadian tersebut, menimbulkan dan memicu amarah simpatisan PNA dan timses Cabup Aceh Utara, FATAR.

“Timses PNA dan Fatar mencari para tersangka, dan Joni selaku Jubir PA Aceh Utara,” katanya.

Lanjutnya, sampai saat ini massa masih bisa dikendalikan dan pasukan gabungan sudah berada di lokasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara.

Goenawan menambahkan, pihak kepolisian juga telah menerima laporan polisi, melakukan visum, menyiagakan pasukan Sabhara di lokasi, dan melakukan deteksi aksi di lokasi.

“Tiga tersangka itu masih kami cari. Situasi sudah redam,” jelas Goenawan. [Aidil Saputra]

Related posts