Wanhar Lingga pimpin HMI komisariat FKIP Unsyiah

Wanhar lingga. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wanhar Lingga resmi memimpin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Unsyiah setelah terpilih secara aklamasi dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke 31 yang berlangsung di Kantor KAHMI Aceh, Banda Aceh, Minggu (25/12) malam.

Wanhar Lingga terpilih dalam forum yang pimpin oleh Teguh Wan Murib sebagai pimpinan sidang I, Julhadi pimpinan sidang II dan Rauzah sabagai pimpinan sidang II.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Zulfikar Lidan, alumni HMI yang juga anggota DPR Aceh saat ini. Pada kesempatan tersebut dia berpesan kepada kepengurusan kedepan untuk bisa meningkatkan peran dan fungsi organisasi. Serta dia juga meminta untuk menjadikan organisasi HMI yang kreatif dan mandiri serta organisasi yang berani membuat program-program besar.

Sementara ketua umum terpilih, Wanhar Lingga, mengatakan berterimakasih atas kepercayaan kawan-kawannya yang telah menunjuk dia sebagai pemimpin. Dia berkeyakinan akan memawa HMI Komisariat FKIP Unsyiah kearah yang lebih baik lagi dengan cara melahirkan program-program yang kreatif dan melakukan regenarasi kader dan mengirim para kader HMI mengikuti LK II secepatnya.

Dia meminta semua kader dapat bekerja keras dan bekerja sama dalam mewujud cita-cita HMI Kedepannya. “Dengan kerja cerdas, kerja keras dan kerja sama kita dapat wujudkan cita-cita ini,” katanya. [Randi/rel]

Related posts