5 resolusi cinta yang perlu kamu buat di 2017

Jakarta (KANALACEH.COM) – Jika kamu sudah membuat resolusi untuk kehidupan di tahun yang baru, kini saatnya membuat resolusi lainnya yang lebih spesifik yakni resolusi cinta. Hubungan cinta bisa lebih berkembang ketika kita memiliki tujuan yang ingin diraih bersama pasangan. Bagi kamu yang single, tuliskan juga seperti apa hubungan yang kamu inginkan. Inilah contoh daftar resolusi cinta di 2017 yang bisa kamu buat:

1. Perbaiki Komunikasi
Paling dasar adalah komunikasi. Sebab komunikasi yang salah sering berujung pada pertengkaran. Tidak ada yang lebih menyenangkan jika saling memberi kabar setiap harinya. Komunikasi bukan sekedar bentuk perhatian, namun membuat pasangan saling mengetahui apa isi hatinya.

2. Diet Gadget
Resolusi lainnya yang harus bisa diaplikasikan bersama kekasih deit gadget. Waktunya untuk mengurangi sibuk dengan gadget dan ponsel saat bersama pasangan. Jadikan kebersamaan dengan pasangan menjadi momen yang berkualitas. Hiduplah seolah tanpa gadget, dengan lebih banyak berbagi cerita.

3. Beri Kebebasan Untuk Memiliki Me Time
Tipe pacaranmu mungkin selalu bersama kemana-mana, tapi ketahuilah bahwa gaya pacaran tersebut membuat hubungan cepat terasa bosan. Memiliki momen intim dengan diri sendiri tetap harus dilakukan atau jika kamu atau kekasih ingin pergi dengan teman, lakukanlah jangan saling mengekang.

4. Lebih Banyak Kencan di Dunia Nyata
Ini tips untuk para single. Saat ini mungkin kamu sibuk mencari tambatan hati hanya lewat aplikasi Tinder atau kencan online lainnya. Memang banyak yang sukses, tapi tidak sedikit juga cerita duka hingga menyeramkan karena tertipu dengan kencan online. Kencan online tidak dilarang, tapi bukan berarti kamu hanya fokus mencari cinta lewat gadget saja. Bergaulah dan buat pertemanan seluas-luasnya, ini yang akan membuat kencanmu lebih terasa nyata.

5. Move On
Sebelum sibuk mencari kekasih, benahi emosimu lebih dulu. Apakah masih sering sedih karena mengingat mantan? Jika iya, maka di 2017 saatnya kamu untuk move on. Bagaimana bisa menemukan cinta baru jika masih terjebak dalam bayang-bayang mantan kekasih?. [Detik]

Related posts