Ini 5 buah asam yang sehat dimakan sepanjang musim hujan

(KANALACEH.COM) – Buah – buahan yang penuh dengan vitamin C sangat cocok dikonsumsi di musim hujan. Karena buah tersebut dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang melawan infeksi.

Berikut adalah lima buah yang sehat untuk dikonsumsi sepanjang hari di musim hujan. Cari tahu yuk jenis buahnya sekarang!

Delima

Selama musim hujan, perbanyak makan buah delima atau minum jusnya. Buah ini kaya air sehingga tetap menghidrasi tubuh Anda, serta dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Apel

Apel sangat bermanfaat ketika dikonsumsi di musim hujan. Buah ini dapat memperkuat kekebalan tubuh, sehingga mampu melawan penyakit infeksi.

Pir

Makan pir segar sepanjang musim hujan tidak membuat tubuh Anda sakit. Meski buah ini manisnya sangat terasa, tetap aman untuk tenggorokan Anda.

Jeruk

Kandungan citrus dalam buah jeruk dianggap baik untuk menjaga kesehatan. Karenanya, buah ini mengandung tinggi vitamin C yang juga membuat tubuh tetap terhidrasi.

Kiwi

Buah kiwi merupakan sumber serat dan nutrisi penting lainnya seperti vitamin C, potassium, dan lainnya. Tentu bagi Anda yang makan buah ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh, serta menghangatkan tubuh di musim hujan. Demikian dikutip Boldsky, Rabu (28/12). [Okezone]

Related posts