Mahasiswa STIM Pase Langsa study ke Pelindo I

Mahasiswa STIM Pase Langsa ketika melakukan kunjungan study ke PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I di Medan Sumatera Utara. (ist)
Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam rangka meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dibidang manajemen,  sebanyak 55 mahasiswa STIM Pase Langsa beberapa hari lalu melakukan kunjungan study ke PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I di Medan Sumatera Utara.
Rombongan mahasiswa yang didampingi beberapa orang dosen Perguruan Tinggi tersebut, diterima oleh GM Belawan Internasional Container Terminal (BICT) Pelindo I Aris Zulkarnain.
Karnelis, Dosen Pendamping Mahasiswa STIM Pase Langsa dalam kunjungan tersebut kepada Wartawan, Rabu (28/12) mengatakan, tujuan dilaksanakannya studi ke Pelindo I Medan Sumatera Utara ini antara lain adalah untuk meningkatkan pengetahuan serta wawasan sebagai bagian dari tugas mandiri mahasiswa.
Selain diskusi dengan pihak manajemen Pelindo I, mahasiswa juga sempat meninjau langsung beberapa titik lokasi Pelindo I guna mendapatkan wawasan baru.
Dengan kunjungan ini diharapkan para mahasiswa nantinya mampu menginterprestasikan ilmu yang dimilikinya secara optimal ditengah-tengah masyarakat, kata Karnelis.
Sementara itu GM Belawan Internasional Container Terminal (BICT) Pelindo I, Aris Zulkarnain didampngi Menejer Umum Agustanto mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan para mahasiswa STIM Pase Langsa ke Pelindo I.
Melalui kunjungan ini hendaknya mahasiswa lebih  fokus terhadap pembelajaran dan meningkatkan kompetensi pengetahuan, sehingga nantinya mampu bersaing ditengah pesatnya perkembangan perekonomian dunia, katanya.
Kunjungan studi mahasiswa STIM Pase Langsa ini diakhiri dengan rangkaian kegiatan pertukaran cendera mata antara STIM Pase Langsa dengan Pelindo I Medan Sumatera Utara. [Erza]

Related posts