Harry Kane yakin bisa hentikan rekor Chelsea

Harry Kane. (AFP)

London (KANALACEH.COM) – Harry Kane memperingatkan Chelsea untuk tidak meremehkan Tottenham di bursa juara Premier League dan percaya bahwa timnya bisa menghentikan rekor kemenangan tim London Barat.

Tim asuhan Antonio Conte sudah memenangkan 12 pertandingan beruntun di liga, dan bisa memperpanjang rekor itu jika menang atas Stoke di akhir pekan.

Tottenham, sementara itu, akan bermain tandang ke Watford di hari Minggu, sebelum kedua tim berjumpa di White Hart Lane pada 4 Januari mendatang.

“Kami jelas sangat mampu untuk menang atas Chelsea. Kami tidak akan berpikir kami kalah di laga nanti. Kami akan menghentikan itu terjadi. Ada enam tim kuat di bursa juara. Kami ada di dalamnya dan kami hanya bisa terus coba meraih kemenangan,” tutur Kane di Goal International.

“Kami tidak bisa terlalu sering tampil di bawah form. Chelsea sudah menang di 12 laga beruntun, semoga kami bisa menghentikannya. Namun kami akan fokus pada laga melawan Watford dulu. Kami akan coba menang, dan berharap Chelsea dan rival lainnya kehilangan poin.”

Kane menambahkan, “Kami akan mengingat hasil kekalahan di pertemuan sebelumnya. Hal tersebut akan memotivasi kami. Kami harus bisa memanfaatkan atmosfer tuan rumah. Kami tampil bagus di kandang sendiri musim ini dan kami harus bisa percaya diri di laga nanti.” [Merdeka]

Related posts