27.2 C
Banda Aceh

Korea jadi salah satu bahasa asing yang sulit dipelajari

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

(KANALACEH.COM) – Di zaman yang semakin global seperti sekarang ini, kita pun dituntut untuk bisa mengisi diri dengan beragam kemampuan yang ada. Salah satunya dengan menguasai bahasa asing.

Dengan kemampuan bahasa asing yang baik, akan mendorong kita agar bisa berkomunikasi dan bersaing secara global. Dengan begitu semakin luaslah jaringan yang kita miliki.

Dinukil dari laman list25, terdapat sejumlah bahasa-bahasa asing di dunia yang sangat sulit untuk dipelajari. Salah satu bahasa asing yang masuk dalam daftar ini adalah Bahasa Korea.

- Advertisement -

Berikut ini daftar Bahasa-bahasa asing di dunia yang paling sulit untuk dipelajari. Apa saja?

Sansekerta

Ini merupakan bahasa yang digunakan oleh umat Hindu, Budha sampai Jainisme. Bahasa Sansekerta ini menjadi salah satu bahasa tersulit untuk dipelajari.

Korea

Bagi pecinta budaya Korea pasti kalian mengenai beberapa kata dalam Bahasa Korea. Nyatanya, Bahasa Korea jadi bahasa yang juga sulit untuk dipelajari lho. Penuturnya sendiri mencapai 80 juta orang di seluruh dunia.

Ibrani

Bahasa Ibrani ini merupakan Bahasa dari Afroasiatic serta pertama kali digunakan pada Ibrani Kuno dan Israel sebelum masehi abad ke-10.

Urdu

Lebih dikenal dengan bahasa modern Urdu. Biasaya Bahasa ini digunakan oleh umat muslim. Bahasa ini juga merupakan bahasa resmi di Negara Pakistan.

Welsh

Bahasa Welsh ini adalah cabang dari Bryhonic Bahasa Celtic yang digunakan di Wales. Bahasa ini juga masuk dalam daftar Bahasa tersulit untuk dipelajari lho. [Okezone]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img