Tjatur Winarsanto jadi Kakesdam IM, Sri Adi Trio jadi Kasandidam IM

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin langsung serah terima jabatan di Balai Teuku Umar di Banda Aceh, Selasa  (10/1).

Adapun yang melaksanakan serahterima jabatan adalah Kakesdam Iskandar Muda dari Kolonel Ckm dr Sukirman kepada Kolonel Ckm dr Tjatur Winarsanto.

Sementara Letnan Kolonel Chb Sri Adi Trio Wahyu menjadi Kasandidam Iskandar Muda.

Tatang dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan perwujudan penataan organisasi dalam upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial dan dalam rangka penyegaran, sehingga organisasi selalu hadir energik untuk dapat melahirkan karya-karya terbaiknya.

“Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam, diharapkan para Perwira dapat meningkatkan pengetahuan,  wawasan berpikir dan keterampilan yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujarnya.

Kepada Kolonel Ckm dr Sukirman, Tatang mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas karya dan dedikasi selama bertugas sebagai Kakesdam Iskandar Muda. Karya dan dedikasi ini menjadi catatan positif bagi Kodam Iskandar Muda.

“Kepada Kolonel Ckm dr Tjatur Winarsanto, dan Letnan Kolonel Chb Sri Adi Trio Wahyu, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai kakesdam iskandar muda dan kasandidam iskandar muda,” ucapnya. [Aidil/rel]

Related posts