Ariel Tatum patok tarif mahal untuk sekali endorse?

Ariel Tatum. (kapanlagi.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Paras cantik dan tubuh seksi sudah cukup bagi Ariel Tatum untuk membuatnya menjadi salah satu artis populer Tanah Air. Selain berakting, tawaran menjadi model iklan pun tak henti membanjiri dara 20 tahun tersebut.

memperoleh pendapatan yang fantastis. Bahkan baru-baru ini tersiar kabar bahwa Ariel mematok harga tinggi untuk melakukan .

Hal itu diketahui setelah tarif dan syarat untuk meng-Ariel Tatum tersebar luas di dunia maya. Di sana disebutkan bayaran Ariel untuk sekali endorse adalah sebesar Rp 9 juta.

Dengan tarif sebesar itu, ada syarat yang harus diikuti oleh para pemilik produk. Mulai dari jumlah followers hingga barang apa saja yang bisa di-

Ketika dikonfirmasi, pihak manajemen Ariel Tatum mengaku bingung dengan tersebarnya informasi tersebut. “Bingung kok bisa muncul informasi begitu. Agak enggak etis ya bicara gaji di media sosial,” ujar Sheila selaku perwakilan dari pihak manajemen Ariel saat dihubungi via telepon, Selasa (17/1).

Meski begitu, Sheila tidak mengelak maupun mengiyakan kabar tersebut. “Sama saja kok dengan (artis) yang lain. Standar aja. Tergantung jangka waktu pemasangan (endorse),” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada syarat apa pun yang diminta oleh pihak Ariel Tatum untuk melakukan endorse. “Engga ada syarat tertentu, kita engga ribet kok. Asal sudah sama-sama oke,” jelasnya. [Liputan6]

Related posts