Habib Rizieq merasa ada gerakan siluman serang FPI

Hidayatullah.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pimpinan FPI Rizieq Shihab merasa ada aktor intelektual yang sengaja mencari kesalahan ormasnya. Sosok aktor inteektual itu ingin Rizieq dikriminalisasi.

Tak hanya itu, ulama lain yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia juga dikriminalisasi.‎ ‘Siluman’ itu mulai bergerak saat Rizieq melaporkan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas dugaan penistaan agama.

“Semenjak kami melaporkan Ahok 6 Oktober, kemudian ada Aksi Bela Islam 1, 2, dan 3, ini berbagai rekayasa ini terjadi. Fitnah-fitnah terjadi. Bahkan kami dituduh anti NKRI, anti Pancasila, anti UUD45, anti Bhineka Tunggal Ika, bahkan digiring-giring seolah-olah kami akan melakukan makar. Ini bahaya sekali,” kata Rizieq di DPR, Jakarta, Selasa (17/1).

Rizieq melanjutkan, ada gerakan yang sengaja warga melaporkan FPI ke polisi. Cara seperti ini, kata Rizieq membuat kondisi hukum di Indonesia tidak sehat.

“Ini seperti ‎ada gerakan siluman yang entah siapa yang menjadi sutradara dan produsernya, tokoh-toko FPI dikriminalisasi dengan berbagai persoalan. Sehingga mereka mencari celah, mencari kesalahan, yang mendorong warga binaan mereka untuk membuat laporan,” ujar dia

“Jadi tidak betul FPI, GNPF MUI berhadap-hadapan dengan nasionalis,” katanya. [Suara.com]

Related posts