Cari pemain U-23, Persija gelar seleksi di Banda Aceh

Persiraja akan main maksimal lawan Persita Tangerang
Ilustrasi - Persiraja Banda Aceh menggelar latihan. (Tribunnews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) Persija Jakarta akan melakukan seleksi di tiga kota. Seleksi diselenggarakan untuk mencari pemain U-23.

Ini tak lepas dari regulasi yang akan diterapkan di kompetisi musim 2017. Seperti diketahui, PSSI bakal mewajibkan klub memiliki lima pemain U-23, di mana tiga harus dimainkan di setiap pertandingan.

“Terkait dengan regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI di mana tiap klub peserta liga super harus memiliki 5 (lima) pemain yang berusia dibawah 23 tahun, maka tim pelatih akan melakukan seleksi di 3 kota dalam waktu dekat,” tulis Persija di lamannya, Selasa (17/1).

Tiga kota yang dimaksud adalah Banda Aceh, Makassar, dan Manado. Persija menugaskan Iwan Setiawan dan Ricky Nelson untuk mencari bakat di Banda Aceh.

Itu akan dilakukan selama dua hari, 20-21 Januari. Adapun pencarian bakat di Makassar dan Manado dilakukan asisten pelatih Persija Jan Saragih.

“Untuk Banda Aceh akan digelar 2 hari, Jum’at (20/1) dan Sabtu (21/1) sore dipimpin oleh Coach Iwan Setiawan dan Coach Ricky Nelson. Sementara Coach Jan Saragih bertugas untuk kota Makassar dan Manado.”

“Di kota Makassar seleksi dilakukan pada Sabtu (21/1) di Lapangan Kodam mulai 09:00 hingga 12:00 WITA dan Minggu (22/1) mulai 07:00 hingga 10:00 WITA di Lapangan Karebosi. Untuk kota Manado sendiri digelar sore hari pada Senin (23/1) dan Selasa (24/1). Keduanya dilakukan di Stadion Klabat mulai 15:00 hingga 17:00 WITA,” jelas Persija.

Sementara itu latihan perdana Persija menyambut musim 2017 akan digelar mulai Senin (23/1). Latihan akan dipimpin pelatih anyar Stefano Cugurra Teco yang sudah tiba.[Sportsatu]

Related posts