Warga Kembang Tanjung ditemukan tewas di TPI kuala tari

Di Aceh Timur, seorang anak pukul ibunya hingga tewas
Ilustrasi. (merdeka.com)

Pidie (KANALACEH.COM) – Mahdi Yusuf (20), warga Jumeurang, Kecamatan Kembang Tanjung, Pidie ditemukan tewas di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Kuala Tari desa setempat, Rabu (18/1)) pukul 16:00 WIB.

Kapolres Pidie AKBP M Ali Kadhafi SIK melalui Kapolsek Kembang Tanjung, Iptu Agustiar menyebutkan, Kamis (19/1) korban telah dikebumikan di Gampong Jumeurang pada malam itu tepat pukul 19:30 WIB, Rabu.

Menurut keterangan Ibu korban, Rohani (50) kepada Kapolsek Kembang Tanjung, Iptu Agustiar menyebutkan, anaknya itu mengalami keterbelakangan mental. Pihak keluarga telah menerima dengan iklas musibah itu.

Korban sakit keterbelakangan mental sejak lima tahun lalu setelah Ayahnya meninggal dunia. Lalu ia tinggal bersama ibunya di desa itu sehari-harinya mencari ikan.

Menurut polisi, dugaan sementara korban hanyut terbawa arus pantai saat mandi pada Rabu sekira pukul 09:00 WIB. Lalu selang tujuh jam kemudian korban ditemukan warga di tepi laut sudah mengapung.

Lalu ada nelayan melihat sesosok mayat mengapung di laut. Lantaran warga mengenali sosok korban itu tak lain adalah Mahdi warga setempat lalu membantu dan memberitahukan keluarganya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dilakukan fardhu kifayah. [Serambi]

Related posts