Debat Cawalkot Banda Aceh dimulai

Debat Cawalkot Banda Aceh telah dimulai di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (24/1). (Kanal Aceh/Fahzian)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Debat kadidat pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 telah dimulai di Hermes Hotel Palace, Banda Aceh, Selasa (24/1).

“Mari kita lakukan politik ini dengan sehat, memilih pemimpin yang tepat untuk kota banda aceh mendatang,” kata ketua KIP Banda Aceh, Munawar Syah saat memberi sambutannya.

Selain itu Munawar juga mengatakan siapapun yang nantinya yang terpilih itu semua tergantung masyarakat Banda Aceh.

“Untuk itu siapa pun yang terpilih nantinya maka pemimpin kita, dan bagi yang tidak terpilih juga akan pemimpin kita nantinya,” katanya.

Munawar Syah mengatakan debat yang berlansung selama 90 menit itu dibagi dalam 6 segmen yakni pemaparan materi, pemaparan visi misi, dan sesi tanya jawab.

“Kemudian ada juga segmen calon saling bertanya, saling menanggapi dan saling menyanggah terkait dengan isu-isu aktual di Banda Aceh dengan waktu yang telah ditetapkan oleh tim perumus,” kata Munawar kepada Kanalaceh.com, Senin (23/1).

Selain itu Munawar menegaskan untuk tim kampanye masing-masing calon agar menaati dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. [Fahzian Aldevan]

Related posts