Sidom Peng serahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Bupati Aceh Utara dari Partai Aceh, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Blang Jrat, Kecamatan Nisam Antara, Selasa (24/1).

Pasangan H Muhammad Thaib atau Cek Mad tersebut berangkat bersama pengurus Partai Aceh dan KPA daerah setempat dan menyerahkan langsung kepada korban atau pemilik empat bangunan kedai yang ludes dilalap api. Bantuan masa tersebut di antaranya beras, pakaian, sarung, dan sembako.

“Setiap manusia diwajibkan untuk saling tolong menolong, semoga saudara kita ini yang sedang dilanda musibah dapat tabah dan sabar karena Allah SWT tidak memberikan ujian diatas kemampuan hambanya, pasti ada hikmah dibalik ini semua,” ungkapnya.

Adapun kedai yang ludes dilalap si jago merah tersebut masing-masing milik Zainuddin Daud, Sudirman, Zakaria, dan Abdullah. Kejadian tersebut terjadi pukul 07.00 Wib pagi kemarin dan belum diketahui darimana sumber api berasal.

Zainuddin Daud mengucapkan terimakasih kepada Sidom Peng yang telah dengan sukarela membantu warga yang sedang mengalami musibah. Bahkan, dirinya mendoakan semoga Allah SWT memuluskan jalannya menjadi Wakil Bupati Aceh Utara untuk periode mendatang.

“Sebelum jadi wakil bupati sudah membantu kita yang sedang mendapatkan cobaan dan musibah, saya yakin kedepan pasti juga akan membantu warga yang kesusahan. Doa kami semoga Bang Fauzi terpilih, sekali lagi terimakasih banyak atas bantuan ini,” ungkap Zainuddin. [Rajali Samidan]

Related posts