Tiba di Langsa, 60 personel BKO Brimob Sumsel dipesijuek

Plt Wali Kota Langsa ketika pesijuek Brimob BKO di Pendopo Langsa, Senin (23/1). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Meskipun diguyur hujan, pelaksanaan gelar pasukan dan pesijuek (tepungtawar) Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimob Sumatera Selatan sebanyak 60 personil di wilayah Hukum Polres Langsa tetap dilaksanakan di halaman Pendopo Wali Kota Langsa, Senin (23/1).

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar, mengatakan dari pesijuek ini, ia menganggap bahwa pasukan BKO ini adalah bagian dari keluarga Kota Langsa, khususnya Polres Langsa.

“Alhamdulillah peusijuek kepada personel BKO telah kita laksanakan,” katanya.

Selanjutnya Iskandar mengatakan, kedatangan mereka adalah untuk menjalankan tugas negara dalam membantu pengamanan Pilkada 2017 di Kota Langsa.

“Kedatangan rekan-rekan Brimob Sumatera Selatan dapat melaksanakan tugas di Langsa sehingga pelaksanaan Pilkada nantinya berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Ia menyebutkan dari 60 personel Brimob akan di tempatkan di 3 titik, di antaranya 20 personel akan ditempatkan di Polsek Sungai Raya untuk backup wilayah Sungai Raya dan Rantau Selamat, 20 personel di tempatkan di Birem Bayeun untuk membackup wilayah Birem Bayeun dan Langsa Barat, dan 20 personel Brimob di tempatkan di Polres Langsa untuk membackup wilayah Langsa timur dan Manyak Payed. [Erza]

Related posts