Gelar Muscab, kader PPP diingatkan tidak saling memburukkan

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan musyawarah cabang (Muscab) VIII DPC PPP Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, bertempat di Gedung Panglateh Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (25/01).

Ketua DPW PPP Aceh, Tgk H. Muhammad Faisal Amin mengapresiasi kepada para pengurus partai yang telah melakukan muscab secara tepat waktu. Ia juga menyampaikan bahwa PPP berazazkan Islam dan ahlussunah wal jamah.

“Saya mengingatkan kepada para kader dan pengurus PPP bahwa pada pilkada mendatang DPW PPP Aceh mendukung paslon Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf.Hal itu sudah diputuskan pada rapat di Banda Aceh,” sebutnya.

Ketua DPC PPP Lhokseumawe Hj. Marliyah Ilyas Wahab, dalam sambutannya mengatakan muscab adalah forum keputusan tertinggi dalam PPP yakni dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja partai dan PAC yang diselenggarakan setiap tahun.

“Memperhatikan PPP secara nasional khususnya di Lhokseumawe kepercayaan masyarakat terhadap PPP mengalami penurunan sehingga dengan rapat ini dijadikan evaluasi. Muscab sangat perlu untuk mengevaluasi dan merespon kendala yang dihadapi pengurus, katanya.

Ia mengingatkan kepada para kader agar tidak saling memburukkan terhadap pihak lain, karena PPP berazazkan Islami. PPP tidak mempermasalahkan siapapun yang menjadi pimpinan di Lhokseumawe sepanjang memiliki budi yang luhur dan mempunyai sifat kepemimpinan.

Di tempat yang sama Ketua DPC PPP Aceh Utara Tgk Hasansyah SH, mengatakan muscab kali ini sebuah momen bersejarah, sejak dua tahun lalu dikukuhkan untuk memimpin Aceh Utara, dan hari ini dapat memilih pemimpin yang layak untuk Aceh Utara.

“Semoga di hari ini PPP dapat dipimpin oleh pengurus yang masih muda dan energik, Dulu PPP mendapat 1 kursi dan sekarang mendapat 6 kursi di DPR kabupaten, dan ini merupakan sebuah kemajuan bagi PPP,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts