Danrem tinjau perkembangan pembangunan rumah di Pijay

Danrem tinjau perkembangan pembangunan rumah di Pijay
Danrem tinjau pembangunan rumah di beberapa lokasi di Pidie Jaya, Sabtu (28/1). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Pidie Jaya (KANALACEH.COM) –  Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono meninjau langsung proses pembangunan  rumah sementara masyarakat korban Gempa Pidie Jaya, Sabtu (28/01).

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat langsung perkembangan bangunan sementara yang terletak di beberapa Desa yang ada di Kab.Pidie Jaya.

Dalam pengecekan tersebut  Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan kepada seluruh prajurit dan tukang untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan rumah warga dengan secepatnya, dikarenakan target pembangunan rumah sementara ini direncanakan siap selama satu bulan.

“Saya kesini untuk melihat langsung kondisi tahap proses pembangunan rumah sementara warga yang saat ini sedang di kerjakan oleh Prajurit TNI dan tukang, sudah banyak yang saya tinjau langsung di beberapa Desa,  hampir semuanya sudah siap dikerjakan dan siap untuk dihuni oleh Warga,” sebut Danrem.

Rumah yang sudah terbangun, kata Danrem, terdapat dibeberapa lokasi yaitu di Desa Payangpangwa sebayak 10 rumah, Desa kuta pangwa 50 rumah, Desa Tungklut 7 Rumah, Desa Paya 3 Rumah, Desa Raya 10 rumah dan Desa Rawa Sari 10 rumah. [Rajali Samidan]

Related posts