Ayah Panton janjikan pembangunan rumah dhuafa

Ayah Panton janjikan pembangunan rumah dhuafa
(ist)

Lhoksukon, (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara 2017-2022 Syamsuddin Jalil-Muhammad Jamil atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ayah Panton gelar kampanye terbuka di lapangan Landing, Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (29/01).

Dalam orasi politiknya dihadapan massa pendukung dan simpatisan yang hadir, Ayah Panton mengatakan jika dirinya terpilih ia akan memprioritaskan pembangunan rumah kaum duafa.

“Saya akan memprioritaskan untuk membangun rumah bagi kaum duafa dikarenakan masih banyak masyarakat di pelosok – pelosok Aceh Utara ini memiliki rumah yang belum layak di huni,” katanya.

Lanjutnya, pembangunan rumah kepada masyarakat miskin itu tanpa dipungut biaya. Disamping itu, ia juga bersumpah tidak akan melakukan korupsi bila terpilih nanti.

Sementara, mantan jurubicara Aceh Sumatera National Liberation Front (ASNLF) Tgk Sufaini Usman alias Tgk. Syekhy, yang turut hadir dalam kampenye tersebut, dalam orasi politiknya, ia mengajak kepada semua kalangan GAM yang belum masuk di sistem untuk sama-sama berjuang mengangkat Aceh dari keterpurukan. Menurutnya kondisi Aceh setelah perdamaian Helsinki bahwa keadaan saat ini carut marut dibanding sebelum perang.

“Perlu saya sampaikan bahwa hari ini saya tampil di sini untuk mendampingi Ayah Panton, beliau sangat tahu bagaimana cara membangun Aceh Utara yang terbebas dari masalah ekonomi, bebas dari kemisikinan dan mau menjalankan syariat Islam secara kaffah,” katanya. [Rajali Samidan]

Related posts