25.8 C
Banda Aceh

Ipelmasdam gelar Pentas Seni II

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) menggelar Pentas Seni II di Desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Acara yang bertajuk merajut kebersamaan dalam menggali dan mengembangkan kreatifitas seni budaya dilaksanakan Minggu (29/1) malam itu di hadiri ratusan masyarakat setempat.

Ketua panitia Merisa Ayu Rista dalam sambutannya mengatakan, pentas ini merupakan acara untuk menampung bakat dan minat mahasiswa dan merupakan kegiatan tahunan dari organisasinya tersebut.

- Advertisement -

“Ini acara sudah jauh hari kami rancang, dan kami berusaha untuk menjadikan Ipelmasdam sebagai wadah Mahasiswa kita yang berbakat dalam setiap bidang, khususnya dalam kesenian” katanya.

Lanjut Merisa, pada Pentas Seni II kali ini ikut diperlombakan tarian Seni Kreasi tingkat SMA se-Kecamatan Darul Makmur.

Sementara, Ketua umum Ipelmasdam Abdul Latif mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia serta seluruh pihak yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Terima kasih seluruh Mahasiswa Darul Makmur, yang telah membawa misi perubahan untuk daerah tercinta kita, dan khususnya juga terima kasih kepada PT Ujong Neubok Dalam, telah bersedia menjadi sponsor utama acara kami,” ungkapnya. [Fahzian Aldevan]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru