Hafifuddin dilantik sebagai Rektor IAIN Malikussaleh, Cekmad: Beliau sangat berilmu

Hafifuddin dilantik sebagai Rektor IAIN Malikussaleh, Cekmad: Beliau sangat berilmu
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Bupati Non aktif yang juga sebagai Calon Bupati Aceh Utara 2017-2022, H. Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cekmad, memberikan ucapan selamat kepada Hafifuddin yang telah resmi dilantik sebagai Rektor IAIN Malikussaleh, oleh Menteri Agama RI, pada Rabu (1/2) di Jakarta.

Cek Mad mengatakan bahwa Hafifuddin merupakan sosok yang sangat bersahaja dan juga salah seorang tokoh pendidikan Aceh Utara. “ pak hafi juga menjadi panutan saya . selama ini saya sering berdikusi dengan beliau terkait pendidikan. Beliau sangat berilmu,” ujar Cekmad.

Dengan dilantiknyan Hafifuddin sebagai rektor dan resminya perangkat IAIN Malikussaleh, Cekmad berharap IAIN Malikussaleh menjadi kampus yang mampu mendidik generasi Aceh Utara khususnya dan pada umumnya Aceh, dengan bekal pendidikan umum berbasis agama yang kuat. Lanjutnya, IAIN Malikussaleh dapat terus berkontribusi kepada daerah dalam rangka melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya akan terus bekerja sama dengan pihak kampus yang ada. Dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada guru kita bapak Hafifuddin yang resmi dilantik sebagai Rektor IAIN Malikussaleh.” tutup Cekmad. [Rajali Samidan]

Related posts