Mahasiswa dan pemuda Nagan Raya sepakat dukung Jamin-Chalidin

Mahasiswa dan pemuda Nagan Raya sepakat dukung Jamin-Chalidin
Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Darul Makmur dan Tripa Makmur sepakat mendukung calon bupati no urut 5 Jamin Idham- Chalidin. (Kanal Aceh /Fahzian Aldevan).

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Puluhan mahasiswa dan pemuda kecamatan Darul Makmur dan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya mendeklarasi dan sepakat mendukung calon bupati Nagan Raya no urut 5 Jamin Idham-Chalidin.

Deklarasi tersebut di laksanakan di salah satu cafe di kecamatan tersebut, Jumat (3/1) malam.

“Kondisi pemuda dan mahasiswa saat ini sangat memprihatinkan, sama sekali tidak diberikan wadah yang sebenarnya mahasiswa dan pemuda kita sangat berpontesi,” kata ketua Barisan Muda Jadin, Muhammad Fadel saat membuka acara.

Dikatakannya deklarasi dan kesepakatan tersebut untuk mewujudkan perubahan di kabupatennya yang selama ini diberlakukan pemerintahan dinasti.

“Mahasiswa Nagan Raya hari ini tidak dicairkan beasiswa, tapi jika nantinya Jadin terpilih, beasiswa merupakan program utama karena ini menyangkut tentang pendidikan,” jelas Fadel.

Seperti yang di ketahui cabup dan cawabup no urut 5 tersebut telah di dukung 8 partai di antaranya Partai Demokrat, Partai Aceh, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura dan PPP. [Fahzian Aldevan]

Related posts