Nasaruddin hadiri rapat tahunan Koperasi Gusra

Nasaruddin hadiri rapat tahunan Koperasi Gusra
Nasaruddin menghadiri rapat tahunan Koperasi Gusra, Jumat (3/2). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Tengah non aktif Nasaruddin menghadiri rapat anggota tahunan tahun buku 2016 Koperasi Gusra, Jum’at (3/2) yang berlangsung di Aula Hotel Penemas Takengon.

Nasaruddin selaku Pembina Koperasi mengapresiasi capaian kemajuan Koperasi Gusra yang dinilai mampu menunjukkan kinerja yang baik dari tahun ke tahun.

Menurut Nasaruddin ada tiga faktor yang menyebabkan koperasi ini menjadi maju, diantaranya kinerja pengurus, aktifnya pengawas dan peran aktif anggotanya.

“Kinerja pengurus, pengawas dan dukungan anggota sangat menentukan maju dan mundurnya koperasi. Untuk koperasi Gusra semuanya telah menunjukkan partisipasi aktif,” kata Nasaruddin.

Menurut Nasaruddin di Aceh Tengah saja tercatat ada ratusan koperasi, namun belum banyak yang berhasil, terlebih seperti keberhasilan yang ditunjukkan koperasi Gusra.

Rapat anggota tahunan koperasi Gusra tahun ini bertema upaya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Rapat dihadiri setidaknya seratus lebih anggota. [Aidil/rel]

Related posts