Polda: Kita sedang digiring dalam perpecahan

Polda: Kita sedang digiring dalam perpecahan
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan menyambangi warga di Kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2). (Metrotvnews)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan meminta doa kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Jakarta. Utamanya, menghadapi pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI.

“Beberapa hari lalu situasi Jakarta cukup panas. Saya mohon doa dan dukungan agar tetap lancar aman kondusif,” kata Iriawan di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2).

Iriawan memastikan polisi netral dalam mengawal jalannya pilgub DKI. Aparat, kata dia, sama sekali tidak punya kepentingan politik. Siapa pun yang terpilih, bagi Iriawan, “yang penting Jakarta aman.”

Hal itu dia sampaikan saat menyambangi warga di Kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Iriawan menitipkan kepada jajarannya di Warakas agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kita amankan lingkungannya dulu di Warakas. Hati-hati kita sedang digiring masuk ke dalam perpecahan,” kata Iriawan.

Saat menyambangi Warakas, selain memberikan arahan, Iriawan juga melakulan aksi sosial. Dia menyumbang satu kerbau bule dan satu sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada warga. Pada kesempatan itu, Iriawan juga menyantuni sejumlah anak yatim. [Metrotvnews]

Related posts