Kinerja Sarjani-Iriawan dinilai baik dan punya target bagus

Inilah pencapaian Sarjani-Iriawan saat pimpin Pidie
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022, Sarjani Abdullah-M Iriawan. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie, Zuhri MS menilai bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Pidie dibawah kepemimpinan Sarjani Abdullah-M Iriawan sangat baik, punya target, dan pencapaian targetnya pun bagus.

“Pada birokrasi, adanya semacam kedisiplinan yang tinggi dengan indikator tidak banyak pegawai di Kabupaten Pidie yang bolos apalagi malas, walau pembagian job deskripsinya masih sebatas pegawai menengah ke atas,” katanya dalam dalam buku saku Mengenal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022, Sarjani Abdullah-M Iriawan.

Menurutnya, saat ini masyarakat tak banyak mengeluh mengenai pelayanan publik. Ini mengindikasikan bahwa pelayanan publik di bawah kepemimpinan Sarjani Abdullah-M Iriawan sudah berjalan dengan baik.
Pengembangan sumber daya manusia di lingkungan pemerintah, sambungnya, juga dilakukan dengan pemantapan kinerja melalui banyaknya pelatihan.

“Pembenahan di tingkat kecamatan yang saat ini sudah baik, pelayanan dan administrasi dapat dirasakan lebih tertib dan terarah,” kata Zuhri.

Ia menambahkan, sebagai informasi Kabupaten Pidie baru mendapat bantuan luar negeri untuk membangun rumah sakit 4 tingkat. Selain itu ada juga perubahan tipe rumah sakit, sejak awal kepemimpinan Sarjani-Iriawan sudah mencanangkan fokus pembangunan di Kabupaten Pidie adalah pendidikan dan kesehatan.

Ia berpesan kepada Sarjani-Iriawan yang akan maju kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 untuk tidak pernah lelah memberikan pelayanan publik, dengan terus meningkatkan mutu pelayanan. (***)

Related posts