Parta Hanura Aceh Utara alihkan dukungan ke Chekmad-Sidom Peng
(ist)
--Ads--
loading...

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Partai Hanura Aceh Utara secara administrasi partai segera menarik dukungan pada calon nomor urut 2, Muhammad Nasir dan Ir muttaqin. Namun anggota partai sudah berpartisipasi untuk memenangkan pasangan Muhammad thaib dan Fauzi yusuf.

Hal Ini dikatakan sekjen DPC partai Hanura Aceh Utara Afrizal  Senin (6/2) di Aceh Utara.

Safrizal menjelaskan, dalam hal ini mesin partai menjelang pilkada tidak juga dilibatkan dalam upaya pemenangnya Muhammad Nasir dan Mutaqin. Koordinasi kandidat dengan pimpiman partai terputus dan kandidat hanya menggunakan relawan sebagai tim di lapangan.

Ads

Tambahnya, partai khawatir akan kalah dan akan membuat gerbong partai korban selama lima tahun mendatang. Sehingga, kata dia, kader mendesak pimpinan untuk menentukan sikap.

“maka DPC melakukan kajian dan analisa semua kondisi yang ada sehingga diputuskan agar seluruh kader Hanura di Aceh Utara berpartisipasi untuk memenangkan pasangan H. Muhammad thaib dan Fauzi yusuf,” ujarnya.

Dalam acara deklarasi ini turut hadir ketua pemenang partai Nasional, Asmuni dan beberapa orang tim dari partai lokal. [Rajali Samidan]