Hari ini AZAN kampanye akbar di Pidie

Hari ini AZAN kampanye akbar di Pidie
Pasangan AZAN saat mendaftar ke KIP Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) menggelar kampanye akbar hari ini di Lapangan Alun-Alun Sigli, Kabupaten Pidie, Selasa (7/2).

Jubir AZAN, Fauzan Febriansyah mengatakan acara tersebut juga bakal diisi oleh artis dari Jakarta dan Aceh. Diantaranya, Dedi Irama dan Opick, Cut Aja Riska ‘dodaidi’, Pane Band, Seramoe Reggae, serta artis lainnya.

“Kampanye itu juga akan dipandu oleh seniman legendaris Aceh, Udin Pelor,” katanya.

Menurutnya, acara itu penting untuk dihadiri oleh masyarakat bisa mengenal Zaini Abdullah-Nasaruddin lebih dekat dan mengetahui program-program.

“Kami mengundang seluruh rakyat Aceh terutama para Relawan dan tim pemenangan AZAN untuk hadir pada kampanye akbar tersebut,” ujar Fauzan.

Pada Kamis (9/2) pasangan bernomor urut 4 ini akan melanjutkan kampanye akbar di Lapangan Pacuan Kuda Kota Takengon, Aceh Tengah.

Selain menggelar kampanye akbar di dua kabupaten, pasangan AZAN juga akan kampanye bersama dengan pasangan kandidat di Pilkada Aceh Tenggara, Raidin Pinim-Bukhari (RABU), Rabu (8/2). [Randi/rel]

Related posts