Pemuda Pulau Banyak siap menangkan Irwandi

Pemuda Pulau Banyak siap menangkan Irwandi
Pemuda Pulau Banyak yang berada di Banda Aceh, siap dukung dan menangkan Irwandi di pilkada Aceh 15 Februari mendatang. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemuda Pulau Banyak yang berada di Banda Aceh siap mendukung Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah untuk menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022 dalam pilkada 15 Februari mendatang.

Bagi mereka, Irwandi memiliki kepemimpinan yang tegas dan memiliki program yang berdampak langsung pada masayarakat.

“Irwandi tetap kuat di Pulau Banyak khususnya Kabupaten Aceh Singkil. Sebab, dimasa beliau banyak orang yang tidak mampu, tapi bisa menikmati akses pendidikan dan kesehatan secara gratis,” kata Windi yang kesehariannya bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Senin (6/2) malam.

Ia berpendapat, Irwandi memiliki program serta visi misi yang jelas dalam hal pembanguanan. Program pasangan nomor urut enam penuh inovasi, meskipun secara keseluruhan program Irwandi masih sama saat ia menjabat menjadi Gubernur Aceh periode 2007-2012.

Hal senada dengan apa yang disampaikan Yusnil, ia menilai Irwandi semasa menjabat banyak programnya yang menyasar masyarakat bawah. Bahkan, bidang pendidikan sangat maju berkat adanya beasiswa bagi yatim piatu. Sehingga, kata dia, bisa menurunkan angka buta huruf di pedesaan.

“Sebagai warga Pulau Banyak, kita siap memilih Irwandi untuk lima tahun kedepan. Ini komitmen yang sudah kita bangun dikalangan anak muda di Banda Aceh,” ujar mahasiswa tingkat akhir jurusan ilmu politik di Unsyiah ini.

Sementara, sosok Irwandi juga dikenal warga Pulau Banyak sebagai sosok yang mudah bergaul dan akrab dengan rakyat. Itu terlihat semenjak Irwandi berkunjung ke pulau yang memiliki panorama keindahan wisata baharinya tersebut.

Pemuda Pulau Banyak Inginkan Irwandi Pimpin Aceh kembali
Pemuda Pulau Banyak berfoto dengan Irwandi diatasa boat sewaktu kunjungan ke Pulau Banyak. (facebook @yudi handika)

“Irwandi di mata warga Pulau Banyak ialah sosok yang dekat dengan rakyat, mudah bergaul dan mempunyai visi misi yang menjurus dengan keadaan masyarakat setempat,” ujar salah seorang warga Pulau Banyak, Yudi handika. [Randi]

Related posts