Jika terpilih, Abu Doto akan perbaiki Partai Aceh

Hari ini AZAN kampanye akbar di Aceh Tengah
Kampanye akbar Cagub Aceh, Zaini Abdullah di Lapangan Alun-Alun Kota Sigli, Pidie, Selasa (7/2). (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah memulai orasi politik dalam kampanye akbar pasangan AZAN di alun-alun Sigli, Kabupaten Pidie, Selasa (7/2) sore.

Di awal sambutan Zaini sempat mengucapkan, “Woe, woe, woe kenoe u AZAN (Pulang, pulang, pulang kesini ke AZAN),” kata Zaini di hadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir di lokasi.

Zaini mengaku gembira sebab masyarakat yang datang ke kampanye akbar datang karena hati tulus. “Kalian tak salah datang kesini untuk memberikan komitmen mempersatukan hati memilih AZAN,” ujar Abu Doto (panggilan Zaini Abdullah).

Selain itu, Zaini mengingatkan kembali masyarakat pada zaman konflik atau daerah operasi militer di Aceh pada beberapa waktu lalu. “Siapa pelaku DOM saat itu? Dan kemana arah dukungan?,” tanya Zaini.

Abu Doto pun mengatakan tak berjanji apa yang dilakukan jika terpilih periode 2017-2022, tapi akan melakukan pembuktian yang telah dilakukan selama masanya menjabat sebagai gubernur pada periode 2012. “Selama masyarakat masih lapar, belum sejahtera, saya belum puas dalam membangun Aceh,” katanya.

Abu Doto pun berjanji jika terpilih akan memperbaiki Partai Aceh (PA). “Yang salah itu oknum-oknum yang di dalam PA, bukan PA-nya,” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts