WhatsApp siapkan fitur pemberitahu status teman

WhatsApp siapkan fitur pemberitahu status teman
ilustrasi.

New York (KANALACEH.COM) – Menjadi salah satu aplikasi berbalas pesan terpopuler di dunia tentunya mejadi tantangan tersendiri bagi WhatsApp. Pasalnya, bila tidak terus melakukan inovasi pastinya pengguna akan merasa bosan.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Selasa (7/2), aplikasi berlambang perangkat telepon tersebut kabarnya tengah menyiapkan sebuah fitur baru. Dimana melalui fitur baru ini pengguna akan mendapat pemberitahuan ketika teman mengganti status.

Hal ini tentu sangat membantu kala teman yang ingin dihubungi sedang bebas untuk ditelefon dengancara melihat status. Namun bisa saja jadi sangat menggangu karena perangkat akan selalu berbunyi ketika teman mengganti status.

Beruntung, dikatakan bila WhatsApp akan menyediakan fitur untuk membisukan pemberitahuan tersebut. Namun sayangnya untuk saat ini belum dapat diketahui secara pasti kapan fitur ini akan tersedia.

Fitur yang tengah disiapkan WhatsApp sebenarnya bukan lagi barang baru. Pasalnya aplikasi berbalas pesan seperti Line sudah terlebih dulu menghadirkannya. [Sindo]

Related posts