Fa-Tar gelar doa bersama anak yatim di makam Malikussaleh

Fa-Tar gelar doa bersama anak yatim di makam Malikussaleh
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon bupati dan wakil bupati Aceh Utara 2017-2022, Fahkrurrazi dan Mukhtar Daud menggelar doa dan zikir bersama serta menyantuni anak yatim, di komplek Makam Malikussaleh, Desa Beuringen, Kecamatan Samudera, Aceh Utara,pada Kamis, (09/02).

Calon Bupati 2017-2022 Fahkrurrazi (Fa-Tar) dalam sambutannya mengatakan Hari ini pihaknya bukan berkampanye, tapi datang kemari untuk berziarah di makam Sultan Malikussaleh untuk meminta keberkahan dan meminta doa dari anak yatim.

Ia mengajak semua warga bila menginginkan perubahan bagi Aceh Utara yang akan datang untuk memilih pemimpin yang benar-benar untuk membangun Aceh Utara yang lebih baik.

“Selama ini kita tidak merusak dan menghancurkan, tapi kita banyak berdiam diri setiap ada masalah. Karena kami menginginkan pemilu mendatang aman dan tidak ada intimidasi. Kita juga berharap kepada masyarakat agar tidak takut dengan intimidasi,” katanya.

Di tempat yang sama Tgk Rasidin mengatakan, Fa-Tar adalah paslon hebat, dan semua partai besar juga mendukung Fa-Tar,byang jelas Fa-Tar membuka pintu lebar-lebar bagi siapapun yang ingin mendukung Fa-Tar.

Ia berpendapat, ada yang bilang kalau bupati dipimpin oleh orang independen maka tidak ada yang mau ketok palu anggaran. Itu menurutnya bohong, sebab kewajiban DPR yaitu untuk mengesahkan anggaran.

Rasidin mengatakan pemimpin sekarang banyak menipu. Banyak uang anak yatim dan uang mesjid dimakan oleh mereka. Ia menyebutkan bahwa gempa di Pidi Jaya karena gara-gara makan uang mesjid dan makan uang anak yatim. [Rajali Samidan]

Related posts