Iwan Setiawan datangkan pemain Persiraja Banda Aceh ke Persebaya

Iwan Setiawan datangkan pemain Persiraja Banda Aceh ke Persebaya
Iwan Setiawan. (Bola.net)

Surabaya (KANALACEH.COM) – Kebutuhan kiper masih belum terpenuhi, Iwan Setiawan datangkan kiper jebolan Persiraja Banda Aceh untuk ikuti seleksi Persebaya Surabaya, Rabu (8/2) di Lapangan Karang Gayam, Surabaya.

Kiper berusia 25 tahun ini akan menjadi satu di antara para pemain yang masih dalam pengawasan seleksi tahap kedua pencarian pemain Persebaya.

“Hari ini kita ada satu pemain seleksi baru tepatnya diposisi kiper, tapi sekali lagi saya masih akan melihat bagaimana adaptasi di lapangan apakah bisa selaras dengan yang lain,” ungkap pelatih bertubuh tambun ini.

Iwan Setiawan, Pelatih Persebaya mengatakan jika ia sengaja mendatangkan kiper jebolan Persiraja Banda Aceh, menurutnya permainan jebolan tim ini memiliki kualitas pemain yang bagus tak heran jika ia memboyong beberapa nama untuk mengikuti seleksi ini.

Rencananya ia akan kembali mendatangkan pemain center bek jebolan divisi 2 Uruguay, Andri Muliadi untuk mengikuti seleksi. Pemain kelahiran 26 Februari ini diketahui pemain inti Persiraja Banda Aceh.

Disinggung mengenai mengapa lebih condong mengambil pemain dari Aceh, ia menjelaskan jika permainan dan kualitas pemain Persiraja berkualitas bahkan ada beberapa pemain jebolan tim Uruguay.

“Sebenarnya saya tidak mau menyodorkan referensi pemain karena saya ingin ada pemain asli dari daerah Jawa Timur namun ada kalian lihat sendiri kita kekurangan pemain dari daerah, kita masih belum cocok dengan karakter permainan pemain di sini terpaksa saya mengundang pemain yang cocok,” katanya. [Bola.net]

Related posts