Pernyataan TA Khalid, Sayed: Jangan percaya isu murahan

Pernyataan TA Khalid, Sayed: Jangan percaya isu murahan
Sayed Mustafa Usab (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Calon Wakul Gubernur Aceh, Sayed Mustafa menegaskan bahwa masyarakat jangan takut bila ada pihak yang menyampaikan jika partai tertentu tidak menang maka Aceh bergejolak kembali.

Hal itu dikatakannya saat orasi politik dalam kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa di Lapangan Merdeka Langsa, Jumat (10/2).

“Jangan percaya isu murahan. Saya salah seorang pendiri GAM di pantai barat dan selatan Aceh. Jadi jangan percaya itu, isu itu bohong belaka,” ungkap Sayed Mustafa.

Sayed menitik beratkan agar Pilkada berlangsung aman dan damai tanpa adanya intimidasidari siapapun.

“Jangan intimidasi, mari berpolitik santun dan cerdas tanpa kekerasan dan kriminalitas,” jelas Sayed.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur Aceh TA Khalid mengeluarkan pernyataan bernada ancaman saat berorasi dalam kampanye akbar salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, di Lapangan Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (7/2) lalu.

Dalam pidatonya, jika pasangan yang diusung Partai Aceh, yakni Muzakir Manaf (Mualem) dan TA Khalid tidak menang dalam hajatan pilkada 2017, dipastikan Aceh kembali gergejolak. “Jika PA tidak menang, jangan salahkan kami jika kembali terjadi pertumpahan darah di Aceh,” ujarnya dalam orasi tersebut, mengutip pemberitaan di salah satu media. [Erza]

Related posts