Kapolres Langsa dan Dandim geser pasukan pengamanan TPS 

Kapolres Langsa dan Dandim geser pasukan pengamanan TPS
Kapolres Langsa bersama Dandim 0104 Aceh Timur foto bersama usai melaksanakan gelar pasukan pengamanan TPS, Senin (13/2).

Langsa (KANALACEH.COM) – 360 Personel yang terdiri dari Personel Polres Langsa dilibatkan dalam rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada-2017 di lapangan Mapolres Langsa, Senin (13/2).

Dalam kesempatan itu Kapolres Langsa  AKBP H Iskandar menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan TPS agar melaksanakan pengamanannya itu sesuai SOP serta mematuhi norma-norma dan adat istiadat yang berlaku di lingkungan masyarakat.

Kapolres Langsa juga mengajak untuk menjaga keutuhan surat suara, siapapun tidak boleh mengambil surat suara.

“Tidak ada yang boleh, tanpa seizin yang berhak,” tegasnya.

Apapun yang terjadi, sambungnya, anggota Polri harus menjaga dan mempertahankannya, tidak ada keraguan, karena barang yang dibawa ini sangat penting.

“Seama anda melaksanakan tugas dengan benar dan sesuai prosedur, anda tanggung jawab saya,” kata Iskandar.

Dirinya yakin selama melaksanakan tugas bersama dengan kompak maka tidak ada masalah.

Dandim 0104 Aceh Timur, Let Inf Amril Haris Isya Siregar mengatakan, kita siap dan tidak ada alasan apapun, kita harus siap dalam pelaksanaan Pilkada 2017 ini.

“Jaga kekompakan selama pelaksaaan pengamanan pemilukada ini mudah-mudahan kita di beri kekuatan dalam melaksanaan tugas ini,” pungkasnya. [Erza]

Related posts