SM Nagan: kemenangan JADIN kemenangan masyarakat Nagan Raya

Pasangan Jadin gelar jumpa pers. (ist)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Ketua serikat muda JADIN, Samdiman mengatakan, hasil real count yang di umumkan oleh pihaknya dapat pastikan suara yang tertinggi ialah pasangan nomor urut 5 Jamid Idham-Chalidin Oesman dalam pilkada Nagan Raya 2017 dengan perolehan suara 47,98%, dengan disusul oleh nomor pasangan urut 1 Teuku Raja Keumangan- Said Junaidi dengan perolehan suara sebesar 34,94%.

“Kemenangan adalah kemenangan masyarakat Nagan Raya,” kata Samdiman kepada kanalaceh.com melalui telepon seluler (18/2) malam.

Dikatakannya, perubahan Nagan Raya adalah harapan masyarakat baru masyarakat, maka dirinya bersama pengurus Serikat Muda mengucapkan selamat kepada masyarakat Nagan Raya atas terpilihnyan JADIN sebagai Bupati/Wakil Bupati Nagan Raya.

“Kita juga berharap kepada semua masyarakat terutama pemuda untuk dapat mendukung sepenuhnya program-program JADIN karena program besar membutuhkan dukungan dan pengawasan yang besar pula,” katanya.

Dalam masa kampanye, lanjutnya,  pasangan no urut 5 itu telah berjanji dengan adanya program jaminan kematian 21 juta melalui program asuransi sosial.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak berlarut larut dalam perdebatan politik karena siapa pun yang terpilih merupakan bupati kita semua jadi mari kita kawal bersama harapan rakyat kita ini,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts