FPI apresiasi pengamanan pilkada di Nagan Raya

FPI apresiasi pengamanan pilkada di Nagan Raya
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Nagan Raya, Neldi Isnayanto. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Nagan Raya, Neldi Isnayanto menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Nagan Raya dan Dandim 0116 yang sejauh ini telah menyukseskan pilkada di Kabupaten Nagan Raya.

Ungkapan tersebut disampaikan Neldi mewaliki keluarga besar FPI daerah setempat kepada Kanalaceh.com, Minggu (19/2) malam. “Pilkada di Nagan Raya aman dan nyaman, kami memberikan apresiasi atas kinerja dan kerjasama antara penyelenggara Pilkada di Nagan Raya. Masyarakat merasa aman dan nyaman termasuk kandidat sendiri,” katanya.

Menurut Neldi, perbedaan pilihan dalam hajatan demokrasi adalah hal yang bisa. Tahapan pilkada yang sudah terlewati ini agar berjalan secara damai sehingga ketentraman masyarakat terjaga, walaupun hanya menunggu keputusan sedikit lagi.

“Jangan ada lagi perbedaan yang berpotensi memecah belah hubungan silaturrahmi,” pungkas Neldi.

Neldi pun meminta kepada masyarakat agar mempersiapka diri menunggu pemimpin baru. Dan tetap mendukung pemerintah yang masiah berjalan saat ini.

Dilansir dari aceh.tribunnews.com, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya memastikan pihaknya akan menggelar rapat pleno hasil rekapitulasi suara dalam Pilkada 2017 pada hari Rabu (22/2) mendatang di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Komisioner KIP Nagan Raya, Said Mudhar, Minggu (19/2) di Suka Makmue mengatakan, pleno yang akan dilakukan oleh lembaga pemilihan ini berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi suara, sesuai hasil pleno di tingkat kecamatan (PPK) yang telah selesai sejak beberapa hari lalu. [Fahzian Aldevan]

Related posts