Jubir PA minta KPU ungkap pelaku peretasan website

Tim Mualem: Ada kejanggalan saat perekapan suara
Konferensi Pers tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid di kantor DPA Partai Aceh, Lueng bata, Banda Aceh, Senin (20/2) malam. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Juru bicara Partai Aceh (PA), Adi Laweung meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk mengungkap siapa peretas website yang terjadi beberapa hari lalu.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader PA untuk jangan percaya dengan perkembangan sementara rekapitulasi suara pilkada 2017. Menurutnya setelah peretasan tersebut berimbas pada data yang masuk ke pihaknya dengan ke KPU.

Hal tersebut disampaikan Adi Laweung saat mengelar Konferensi Pers tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid di kantor DPA Partai Aceh, Lueng bata, Banda Aceh, Senin (20/2) malam.

“Kami mempertanyakan tampilan data di webside KPU,” tegasnya

Dikatakannya, isu peretasan yang sudah di akui oleh KPU terdapat kejanggalan. “Kami meminta agar KPU mengungkap apa yang sebenarnya yang terjadi dan siapa yang meretas,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts