Abusyik: Tim jangan euforia terlalu berlebihan

Abusyik: Tim jangan euforia terlalu berlebihan
Pasangan Calon Bupati Pidie dan Wakil Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik)-Fadhlullah menggelar konferensi pers di posko pemenangan Rakyat Pidie, Selasa (21/2). (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik)-Fadlullah TM Daud meminta seluruh tim pemenangan rakyat Pidie agar jangan euforia terlalu berlebihan atas kemenangannya berdasarkan hasil pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan yang sudah selesai beberapa hari lalu.

“Kami minta kepada tim pemenangan untuk tidak bereforia dengan kemenangan ini, namun cukuplah dengan bersyukur,” kata Calon Bupati Pidie Abusyik dalam konferensi pers di posko pemenangan Rakyat Pidie, Selasa (21/2).

Didampingi wakilnya Fadlullah TM Daud, Abusyik mengatakan kemenangan paslon nomor urut 2 setelah dilakukan rekapitulasi suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan hasil rekapitulasi sudah sesuai dengan data yang telah dikumpulkan oleh saksi-saksinya dari formulir C1.

”Kemenangan ini tentunya bukanlah kemenangan Abusyik, namun merupakan kemenangan seluruh rakyat Pidie,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Pidie Fadlullah TM Daud mengatakan, proses tahapan Pilkada Pidie 2017 ini berjalan sangat demokratis, transparan dan suara rakyat terawat hingga pleno, meski ada permasalahan kecil di lapangan, namun masih berjalan dengan baik. [Rajali Samidan]

Related posts