Bengkel motor di Tanah Luas terbakar

Bengkel motor di Tanah Luas terbakar
Bengkel sepeda motor di Desa Munje, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Jumat (24/2) dinihari yang terbakar. (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sebuah ruko tempat bengkel sepeda motor yang berada di Desa Munje, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Jumat (24/2) dinihari telah terbakar.

Menurut saksi mata Burhanuddin (24) warga Munje, kejadiannya sekitar pukul 00.00 WIB. Ia mengaku sedang tidur di lantai dua, kemudian terbangun sekitar pukul 03.50 WIB karena mendengar suara velg sepeda motor berjatuhan di lantai bawah.

Kemudian dirinya pun turun untuk melihat, sesampainya di lantai bawah asap sudah banyak sehingga ia langsung keluar dan meminta tolong.

“Sesampainya di luar, api semakin membesar kemudian saya pingsan dan dibantu oleh Ismail warga sekitar. Kemudian saya tidak mengetahui lagi yang terjadi,” kata Burhanuddin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yussyah Riyandi mengatakan, bengkel yang terbakar itu milik Maimun Darwia (40) warga asal
gampong Blang Mangat, Kecamatan Blang Mangat, Aceh Utara.

Pasca peristiwa kebakaran, Polres Aceh Utara sudah mendatangi TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

“Pemicu kebakaran masih dalam penyelidikan, sedangkan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” kata Ipda Yussayah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. [Rajali Samidan]

Related posts