Tingkatkan motorik dan keberanian siswa, TK Kartika gelar outbond

Tingkatkan motorik dan keberanian siswa, TK Kartika gelar outbond
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) –  Puluhan Murid TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe melaksanakan kegiatan outbound di lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/LW Jl. Iskandar Muda Kota Lhokseumawe, kegiatan itu sebagai bentuk perkenalan kepada siswa TK terkait dengan salah satu program pendidikan TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe, Kamis  (23/02).

Ketua Yayasan TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe, Ny Marini Agus Firman Yusmono mengatakan pelaksanaan outbond ini bertujuan untuk meningkatkan motoritas anak,keberanian dan juga semangat supaya bisa berinteraksi bersama teman-temannya, kegiatan ini merupakan bagian dari program atau tema pembelajaran TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe.

Para Murid dengan semangat dan riang gembira mengikuti semua permainan yang diberikan oleh tim dari personel Jasrem 011/LW seperti permainan Playing Fox, Sack Race, Tarik Tambang, Keterampilan Bola, Egg and Spoon Race, Jalan Batok dan Jembatan Tali 2.

Permainan kesigapan yang didampingi oleh pengajar dan beberapa orang tua murid sebagai panitia untuk menambah semangat murid-murid yang saat itu terlibat dalam permainan.

Diakhir acara, para pengurus yayasan, para Guru  TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe  juga ikut serta  melaksanakan kegiatan Playing Fox bersama Murid sebagai penutup di penghujung Acara. [Rajali Samidan]

 

Related posts