GRAM: Bupati Aceh Utara terpilih harus realisasikan janji politiknya

GRAM: Bupati Aceh Utara terpilih harus realisasikan janji politiknya
Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM) Muhammad Azhar. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM) Muhammad Azhar, menegaskan kepada Bupati Aceh Utara terpilih agar benar-benar dapat merealisasikan visi-misi dan janji-janji politiknya ketika menduduki jabatan dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

“Kami sudah merekam semua visi-misi dan janji-janji politik calon Bupati Aceh Utara. Baik itu pada saat debat kandidat maupun saat dipanggung-panggung kampanye,” katanya kepada Kanalaceh.com, Sabtu (25/2) di Lhoksukon.

Lanjutnya, apabila hal tersebut tidak direalisasikan maka pihaknya siap menagihnya. “Karena janji adalah hutang, berarti bapak bupati terpilih sudah berhutang pada rakyat Aceh Utara saat masih menjadi calon dan sekaranglah saatnya beliau membayar semua hutang-hutang tersebut,” ujar Azhar.

Dia berharap kepada Bupati Aceh Utara terpilih agar menjadi pemimpin yang jujur, adil, dan merakyat.

“Jika sudah dilantik, bupati terpilih menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Aceh Utara dan bukan lagi pemimpin satu kelompok ataupun satu partai tertentu,” harap Azhar.

Selain itu, dia meminta bupati terpilih agar dapat merangkul kembali para lawan-lawan politiknya dan juga seluruh rakyat untuk sama-sama memikirkan masa depan Aceh Utara yang lebih baik.

“Kami siap mengawal pemerintahan Aceh Utara ini dengan mendukung setiap program-program pemerintah nantinya yang merakyat dan kita kritisi jika ada program-program pemerintah nantinya yang merugikan rakyat,” tegas alumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara (SDAU) ini. [Rajali Samidan]

Related posts