Juan Mata inginkan perpanjangan kontrak di MU

Debut Rasford dinilai lebih hebat dari Martial
Striker Manchester United, Marcus Rashford melakukan selebrasi bersama Juan Mata setelah mencetak gol pertamanya di Liga Inggris ketika menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2) malam (Getty Images)

Manchester (KANALACEH.COM) – Juan Mata mengungkapkan, dirinya ingin memperpanjang masa kariernya di Manchester United. Gelandang timnas Spanyol itu tiba di Old Trafford dari Chelsea pada 2014. Ia telah membuat lebih dari 100 penampilan. Mata telah memenangkan trofi Piala FA dan Community Shield.

Mata menghadapi masa depan yang tidak pasti di Manchester saat ini. Masa kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2017/2018. Sebelumnya, Mata juga dijual oleh Jose Mourinho selama keduanya bergabung bersama di Chelsea.

“Saya memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya dan saya ingin tinggal lebih lama. Saya senang ada di sini dan tentu sejak saya datang kami telah memenangkan Piala FA, Community Shield dan kini kami punya peluang lain untuk menangkan trofi,” kata Mata, dilansir dari FourFourTwo, Ahad (26/2). Mata mengatakan para fan di Inggris luar biasa. Bahkan, pada saat-saat buruk pun.

Karena itu, ia mengatakan akan menjadi luar biasa jika Iblis Merah berhasil memenangkan Liga Primer atau Liga Champions Pada beberapa tahun  mendatang. Mata bisa menambah trofi Piala EFL ke dalam koleksi trofinya, jika MU mengalahkan Southampton pada laga final malam ini di Wembley. [Republika]

Related posts