26.6 C
Banda Aceh

Lemkaspa ucapkan selamat kepada Irwandi-Nova

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Bogor (KANALACEH.COM) – Direktur eksekutif Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Aceh (Lemkaspa), Samsul Bahri mengucapkan selamat kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah yang meraih suara terbanyak dalam pelaksanaan Pilkada 2017.

Dengan kemenangan Irwandi-Nova, pihaknya berharap kepada pasangan nomor urut 6 ini dapat menjalankan semua janji-janji politik semasa kempanye, dalam hal mensejahterakan masyarakat melalui program kerjanya lima tahun ke depan.

“Kepada Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah diharapkan dapat kembali membangun Aceh ke arah lebih baik serta menyambung estafet program kerja Gubernur Aceh sebelumnya yang memang sesuai dengan visi-misinya, sehingga program-program kerja maupun konsep masterplan yang telah direncanakan dapat ditindaklanjuti pada masa kepemimpinanya,” katanya.

- Advertisement -

Selain itu dia juga mengatakan untuk Irwandi-Nova harus menjadi pemimpin yang jujur, amanah, berjuang untuk kepentingan rakyat, pemimpin yang peka, tidak sekedar mencari kekuasaan semata, atau kepentingan sendiri maupun kelompok.

Kepada kandidat yang belum beruntung, sambung Samsul, untuk sama-sama berjabat tangan saling percaya, demi kemajuan Aceh ke arah yang lebih baik, dalam bingkai perdamaian yang abadi. [Aidil/rel]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img