Messi ingin pemain Barcelona ini dijual musim depan

198145
Andres Iniesta dan Lionel Messi (dailystar.co.uk)

(KANALACEH.COM) – Lionel Messi dikabarkan mulai ungkapkan kegelisahannya dengan penampilan buruk beberapa pemain. Seperti dilansir express, Messi minta Barcelona untuk jual Paco Alcacer.

Pemain yang diboyong 27 juta pounds dari Valencia itu pada awal musim ini dinilai sulit tampil maksimal. Awalnya, Alcacer diharapkan bisa saingi Luis Suarez di lini depan.

Namun, Alcacer ternyata tidak tampil sesuai harapan. Dia baru cetak 2 gol untuk Barcelona musim ini yaitu satu gol di Liga Spanyol dan satu lagi di Piala Raja.

Media Spanyol, Don Balon pun mengabarkan, Barcelona setuju untuk menjual pemain ini di bursa transfer musim depan. Sebagai penggantinya, Messi inginkan Munir El Haddadi yang dipinjamkan ke Valencia untuk dibawa pulang.

Messi sebenarnya lebih sreg Munir tampil lebih banyak musim ini. Namun Luis Enrique lebih memilih untuk boyong pemain baru, Paco Alcacer yang ternyata menjadi pembelian buruknya.

Keinginan Messi ini bisa saja direalisasikan jika Enrique dipertahankan Barcelona. Masalahnya, Enrique sendiri dikabarkan hengkang musim depan.

Namun khusus Alcacer, Barcelona dikabarkan sedang berusaha mencari pembeli. Striker berusia 21 tahun ini tampil di bawah harapan.

Di 15 laga terakhir Barcelona, Alcacer hanya main 12 menit saja. [Liputan6]

Related posts