Zulkifli Adam: kemenangan NASU adalah kemenangan rakyat Sabang

Zulkifli H Adam: kemenangan NASU adalah kemenangan rakyat Sabang
(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Walikota Sabang H Zulkifli H Adam menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan (NASU) Nazaruddin-Suradji Junus.

Pernyataan tersebut sebagai bentuk pengakuan dari hasil perhitungan cepat perolehan suara posko tim Zulwanda di Pilkada 2017.

“Kemenangan Nazaruddin-Suradji Junus adalah kemenangan rakyat dan saya pribadi atas nama calon Walikota nomor urut dua bersama tim Zulwanda mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan NASU,” kata H Zulkifli H Adam dalam temu Pers di ruang pertemuan kantor Walikota Sabang kemarin.

Dijelaskan, pesta demokrasi Pilkada adalah pesta rakyat, dan kini sudah berakhir tanpa ada sedikitpun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semua pihak.

Namun, tidak lupa pula katanya,  ucapan terimakasih kepada seluruh pelaksana tugas yang telah menyukseskan terlaksananya Pilkada di Sabang, kepada KIP, Panwaslu, dan seluruh aparat keamanan terutama Polres Sabang dan TNI yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Harapan kita mudah-mudahan Sabang ke depan akan lebih baik lagi, Pilkada ini ibarat sebuah pertarunga,  ada yang menang dan ada yang kalah, kami menganggap kemenangan Nazaruddin-Suradji Junus ini merupakan kemenangan masyarakat Sabang, dan pilihan dari masyarakat Sabang, kami paham bahwa tentunya masyarakat ingin adanya sebuah perubahan yang lebih baik.,” ujarnya.

Sementara terkait adanya isu pelanggaran, tim Zulwanda tidak akan ikut campur karena itu merupakan urusan Panwaslih, Namun secara tegas disampaikan bahwa pasangan nomor urut 2 tidak akan melakukan gugatan apapun dan dengan besar hati siap menerima kekalahan.

Karena kemenangan pasangan Nasu di Pilkada ini sudah pilihan rakyat Sabang, jadi semua pihak harus bisa menerima dengan lapang dada semoga kedepannya Sabang menjadi lebih baik.

“Jadi kalau ada terdengar isu mau menggugat  hasil Pilkada,  saya tegaskan isu itu tidak benar, sekali lagi itu tidak benar dan tidak akan terjadi, Walikota yang sudah menang sekarang ini adalah Walikota Sabang, Walikota kita semua,” tegasnya.

Ketua Tim sukses H. Hamdani mengatakan, kepada yang terpilih bapak Nazaruddin dan Suradji Junus dan semua timnya, menyampaikan permemohonan maaf apabila selama ini ada kata-kata yang kurang menyenangkan baik dimedia sosial ataupun ditempat lain.

“Saya juga menyadari tim sukses kami juga banyak mencela pihak lain, tapi kedepannya saya atasnama Ketua timses Zulwanda mohon maaf dan mengucapkan trimakasih kepada seluruh tim yang suxah bekerja maksimal.

Usaha dan kerja keras sudah dilakukan, tapi semua itu sudah menjadi kehendak Allah SWT, pasangan (NASU) Nazaruddin-Suradji Junus bukan saja menjadi pilihan masyarakat Sabang tapi juga sudah  menjadi takdir Allah SWT,” ujarnya. [Diki Arjuna]

Related posts